Resident Evil 4 Remake Mendapatkan Rating Dewasa Karena Konten Yang Sadis

Pemenggalan, dan bentuk mutilasi tbuh dan horror bukanlah hal yang baru dalam franchise Resident Evil. Dan tentunya tanpa konten tersebut sejumlah penggemar mengaggap game ini tidak lengkap, dimana franchise ini juga dikenal atas kebrutalan musuhnya.

Dalam game Resident Evil 4, para gamer diperkenalkan kepada Chainsaw Ganado, minibos yang menggunakan chainsaw. Minibos ini mampu membunuh Leon dengan satu tebasan dan cukup sulit untuk dikalahkan.

Mengikuti jalan yang sudah dihadirkan oleh entri sebelumnya, Resident Evil 5 juga memperkenalkan Chainsaw Ganado mereka sendiri yang bernama Chainsaw Majini, yang dianggap sebagai versi yang lebih kuat dibandingkan sebelumnya dalam lore-nya. Mirip dengan pendahulunya, minibos ini juga sulit untuk dikalahkan, dan dapat membunuh Chris atau Sheva dalam satu ayunan chainsaw.

Dengan game Resident Evil 4 Remake dijadwalkan tiba pada bulan Maret mendatang, para gamer tentunya bertanya-tanya apakah Capcom akan tetap menghadirkan konten yang sama dengan versi originalnya, atau akan dihapus karena terlalu sadis untuk khalayak umum.

Namun, Etertainment Software Rating Board (ESRB) dikabarkan telah merilis rating resmi untuk Resident Evil 4 Remake pada situs mereka. Situs tersebut mencatat game ini dengan rating Mature 17+ karena menghadirkan kekerasan visual, dan bahasa yang kasar.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More