Resident Evil Re:Verse Kemungkinan Akan Hadir Tahun Ini

Resident Evil Re:Verse kemungkinan masih akan hadir tahun ini, terlepas bungkamnya Capcom mengenai penundaan game tersebut.

Seperti yang dibagikan oleh pihak Gematsu belum lama ini di Twitter, game Re:Verse versi Google Stadia telah mendapatkan rating oleh PEGI. Resident Evil Re:Verse sendiri merupakan game PvP yang dijadwalkan untuk hadir bersamaan dengan Resident Evil: Village.

Meski Capcom masih belum memberikan konfirmasi mengenai jendela perilisan apapun kecuali “tahun ini”, sebuah game yang mendapatkan rating biasanya merupakan game yang telah mendapatkan versi komplitnya dan tidak lama lagi game tersebut akan dirilis.

Versi PlayStation 4, Xbox One, dan PC telah mendapatkan rating tepat satu tahun sebelumnya di tanggal 7 Mei, namun tanggal tersebut juga merupakan tanggal perilisan dari Resident Evil: Village, dan Re:Verse sendiri awalnya akan menjadi sebuah mode multiplayer dari game tersebut.

Meski tidak ada konfirmasi resmi sampai Capcom sendiri yang mengumumkannya, namun rating yang yang diberikan pada game tersebut mengindikasikan bahwa setidaknya terdapat progress pada Re:Verse.

Game tersebut pertama kali diumumkan pada bulan Januari tahun lalu sebelum tiga bulan kemudian ditunda ke musim panas 2021. Dua bulan setelah jadwal perilisan pertama game tersebut, Capcom mengumumkan pada bulan Juli bahwa Re:Verse telah ditunda ke tahun 2022 dengan menyebutkan agar pihak developer dapat memberikan sebuah pengalaman gaming yang mulus.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More