Bayonetta 3 Masih Akan Dirilis Tahun Ini

Dilansir dari laporan keuangan Nintendo, game Bayonetta 3 masih dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022 ini. Sejauh ini, informasi mengenai Bayonetta 3 relatif langkah sejak pertama kali game tersebut diumumkan, bersamaan dengan hanya memiliki sebuah trailer saja yang berisikan gameplay game tersebut pada September tahun lalu. Sesaat setelah trailer tersebut diungkap, Executive Director dari PlatinumGames, Hideki Kamiya menyatakan bahwa Bayonetta 3 tetap akan menjadi sebuah game eksklusif Nintendo Switch kecuali Nintendo mengambil keputusan lainnya.

Diumumkan pada tahun 2017, update mengenai pengembangan game Bayonetta 3 muncul secara bertahap. Pada tahun 2020, Kamiya sempat menegaskan beberapa kali bahwa game ini belum dibatalkan dan masih dikerjakan, dan update terbaru mengenai game tersebut berjalan dengan mulus. Namun, meski Bayonetta 3 diperkirakan hadir pada tahun 2022 ini, Nintendo masih belum mengumumkan sebuah tanggal pasti untuk game ini.

Bayonetta 3 merupakan sebuah entri baru dalam seri Bayonetta. Melalui trailer yang dibagikan pada bulan September tahun lalu, prontagonis game ini mendapatkan sebuah kostum baru bersamaan dengan beberapa demon yang akan hadir dalam game ini. Trailer tersebut menampilkan gameplay serta pertarungan antara bayonetta dengan sebuah demon.

Bayonetta 3 saat ini sedang dikembangkan, dan akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More