Resmi! Persona 5 Striker Hadir Bulan Februari 2021, Ungkap Bonus Pre-Order, dan Steelbook

Sequel dari game Persona 5 akhirnya mendapatkan lokalisasi. Setelah berbagai bocoran, dan setelah menyebutkan bahwa Phantom Thieves-lah yang bertanggung jawab atas bocornya video trailer serta teaser untuk game tersebut, Atlus akhirnya mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan hadir diluar Jepang pada tanggal 23 Februari, 2021 nanti. Ketika dirilis, game tersebut akan tersedia pada konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC. Pre-order untuk game tersebut akan dibuka pada tanggal 10 Desember, 2020. Dan terdapat berbagai opsi bahasa yang akan diberikan dalam game ini.

Sayangnya, tergantung dengan versi mana yang kalian beli, yang akan menentukan jumlah subtitle yang bisa kalian akses dalam game tersebut. Pada kedua platform konsol dan PC, keduanya akan memiliki voice acting dalam bahasa Inggris, dan Jepang. Untuk versi konsolnya, kalian bisa memilih subtitle dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Itali, dan Spanyol. Sedangkan, jika kalian memilih versi PC maka, akan terdapat 3 subtitle lagi, yaitu Jepang, Korea, dan Traditional Chinese.

YouTube player

Bagi yang belum mengetahui, game Persona 5 Strikers sendiri merupakan sebuah game Musou yang dikembangkan oleh Omega Force dari Koei Tecmo. Hal ini berarti, meski kalian masih bermain sebagai Phantom Thieves dan masih dapat men-summon Persona untuk menyerang, kalian akan memiliki sistem battle yang aktif, dengan sekumpulan musuh untuk kalian lawan dengan gaya hack-and-slash.

Atlus juga membagikan beberapa bonus juga. Dimana seluruh edisi akan hadir dengan sebuah digital soundtrack yang berjumlah 40, sebuah digital artbook, dan sebuah video behind-the-scenes. Bagi kalian yang melakukan pre-order versi Switch dan PS4 dari toko retail tertentu, kalian akan mendapatkan sebuah pin Joker. Sedangkan untuk versi Bestbuy kalian akan mendapatkan sebuah Steelbook yang hadir dengan sebuah case spesial.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More