Respawn Buka Studio Ketiga Untuk Apex Legends

Respawn Entertainment dikabarkan telah membuka studio ketiga untuk menangani game Apex Legends. Terletak di Madison Wisonsin, studio baru ini dipimpin oleh Ryan Burnett, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur produksi di Epic Games dan juga menghabiskan 14 tahun di Call of Duty, Raven Software.

Burnett mengatakan kepada GamesIndustry.biz bahwa studio di Wisconsin akan bekerja sama dengan studio Respawn di Los Angeles dan Vancouver untuk membantu menghadirkan season baru untuk game battle royale ini setiap 90 hari.

Apex Legends

Direktur Apex Legends, Steven Ferreira, mengatakan: “Membangun layanan live Apex adalah siklus konstan untuk mencoba hal-hal baru dan bereksperimen, dan itulah yang akan diberikan Wisconsin kepada kami – kapasitas untuk melakukan lebih banyak hal, mendorong ke area baru seperti kelas Legend dan mencoba melakukan hal-hal yang belum pernah kami lakukan sebelumnya.”

“Ada dua hal penting di sana: yang pertama adalah kapasitas dan membantu kami membangun struktur tim untuk melakukan itu, namun yang kedua adalah perspektif dan ide baru. Orang-orang dengan pengalaman dan latar belakang yang berbeda adalah sesuatu yang selalu kami perhatikan.”

Apex Legends

Apex Legends Season 16, Revelry, rilis pada bulan Februari kemarin, dan untuk pertama kalinya sejak game ini dirilis empat tahun lalu, season baru tidak datang dengan Legend baru. Sebagai gantinya, Respawn memperkenalkan kelas-kelas Legend yang telah di-remaster.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More