Netlfix Akan Hadirkan Lebih Dari 40 Game Tahun Ini

Netflix baru-baru ini mengabarkan kalau mereka berencan auntuk merilis 40 game lainnya di tahun 2023 ini, yang totalnya akan terdapat 95 judul untuk layanan mereka hingga tahun ini selesai.

Netflix sendiri mulai menawarkan berbagai macam game kepada para pelanggan mereka di Android dan iOS sejak akhir tahun 2021 kemarin. Dalam sebuah pembaruan di hari Senin ini, pihak layanan streaming ini mengatakan bahwa mereka saat ini telah memiliki 16 game first-party yang tengah dikembangkan dan 70 judul yang sedang dikerjakan dengan studio pihak ketiga.

YouTube player

“Tahun ini kami akan terus membangun portofolio kami – dan itu berarti game-game baru setiap bulannya,” tulis Leanne Loombe, wakil presiden game eksternal Netflix dalam sebuah blog. “Para pelanggan akan menemukan game-game indie kesayangan, game-game hits yang memenangkan penghargaan, RPG, petualangan naratif, game puzzle, dan semua yang ada di antaranya, dan kami bekerja sama dengan studio-studio terkemuka di dunia untuk menghadirkan game-game tersebut kepada kalian.”

Game kedua dari tiga game eksklusif Ubisoft yang akan hadir di layanan tersebut, Mighty Quest: Rogue Palace, akan dirilis pada 18 April. Ubisoft sendiri merilis Valiant Hearts: Coming Home di Januari, dan juga bekerja sama dengan Netflix pada game mobile Assassin’s Creed, dan sebuah dunia Assassin’s Creed TV.

Netflix juga mengumumkan kalau sebuah sekuel salah satu game yang paling banyak dimainkan, Too Hot to Handle: love is a Game, tengah dikembangkan di Nanobit dan direncanakan untuk rilis tahun ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More