Respawn Ingin Apex Legends Bertahan Lama Seperti Counter-Strike

Respawn Entertainment mengungkap kalau mereka memiliki harapan yang sangat tinggi untuk masa depan dari game Apex Legends, dengan menyebutkan bahwa semoga Apex Legends bisa bertahan lama seperti game klasik PC shooter, Counter-Strike.

Respawn Ingin Apex Legends Bertahan Lama Seperti Counter-Strike

Dalam sebuah wawancara dengan pihak IGN, design director dari Apex Legends, Evan Nikolich mengatakan bahwa game ini suatu hari nanti akan diberhentikan oleh Respanw, namun tetap dapat bertahan hidup karena para gamer atas kecintaan mereka mengenai game ini.

“Tujuan yang ingin kami capai adalah Apex dapat bertahan selama 20 tahun seperti Counterstrike. Apex harus bisa mandiri dan berdiri sendiri. Sistemnya harus kuat dan menarik serta bagus untuk dimainkan oleh para pemain dari musim ke musim, meskipun kami tidak menambahkan konten baru. Tetapi akan selalu ada yang hadir di sana dalam hal menciptakan pilihan yang menarik, menciptakan tantangan yang menarik, dan menggeser aturan yang membuat game yang paling sehat,” ujar Nikolich.

Respawn Ingin Apex Legends Bertahan Lama Seperti Counter-Strike

Nikolich menyamakan Apex Legends dengan olahraga pada umumnya, menjelaskan bahwa game seperti bola basket telah berevolusi selama bertahun-tahun.

Pertama kali dirilis pada Februari 2019, Apex Legends baru saja memasuki tahun ke limanya di pasar, dan musim kompeititf ke 16, yang berarti game ini sudah memasuki kuartal pertama dari tujuan sang developer. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More