Xbox Series S Hanya Memiliki Sisa Storage 364GB Untuk Digunakan

Sudah hampir waktunya untuk peluncuran konsol next-gen. Baik lini Xbox dan PlayStation akan segera hadir pada minggu depan. Tidak sedikit, yang telah membuat pilihan konsol mana yang akan di pilih, dan salah satunya adalah Xbox Series S.

Tidak hanya konsol tersebut jauh lebih murah dari Xbox Series X, hampir setengah harganya. Tidak hanya itu, spesifikasi yang diungkap mengenai konsol tersebut menunjukan bahwa ia memiliki kecepatan yang sedikit lebih tingi dari PS5, yang terdengar menjad sebuah pilihan yang baik. namun, pada sebuah bocoran baru-baru ini menunjukan bahwa konsol tersebut bisa menjadi bencana, dimana ruang penyimpanan untuk game sangatlah kecil. Kini, berkat seorang pengguna Reddit yang telah berhasil mendpaatkan konsol tersebut satu minggu lebih awal, storage yang dapat digunakan kemungkinan lebih kecil dari yang sebelumnya diperkirakan.

Pada awalnya, diungkap bahwa storage Xbox Series S di indikasikan memiliki kapasitas sebesar 512 GB. Mengingat game yang dapat disimpan pada konsol tersebut tidak banyak, terutama jika kalian akan memainkan game Call of Duty: Warzon yang akan memakan penyimpanan Xbox Series S hampir setengahnya. Namun, seorang redditor yang bernama Spead20 mengatakan bahwa konsol Series S hanya memiliki 364 GB storage tersisa untuk aplikasi dan game.

Hal ini akan menjadi sebuah permasalahan jika hal tersebut benar. Storage berukuran 512 GB masih dapat di kompromi karena kecepatan serta harga yang lebih murah. Namun, jika ukuran storage lebih kecil dari itu, tentunya akan menghasilkan masalah yang nyata. Untuk game Call of Duty: Blac Ops Cold War akan memakan tempat sebesar 250 GB, yang berarti akan mengambil tempat lebih dari setengah kapasitas yang ada di Series S. Hal ini berarti, tanpa memiliki add on yang dirilis pada Series S, para pemiliknya tidak akan dapat memiliki kedua game Call of Duty secara bersamaan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More