Rocket League Akan Berpindah ke Unreal Engine 5

Psyonix saat ini “secara aktif berusaha” memindahkan game Rocket League ke Unreal Engine 5, namun Psyonix memperingatkan bahwa hal ini akan menjadi sebuah “proyek jangka panjang” yang akan membutuhkan waktu.

Potensi mengenai berpindahnya Rocket League ke Unreal Engine 5 ditemukan dalam sebuah lowongan pekerjaan Marketing Copywriter yang di posting oleh u/ryangoldfish5 di Reddit, dimana lowongan tersebut menyebutkan bahwa karyawan Epic Games/ Psyonix baru ini akan membantu dengan “memindahkan Rocket League ke UE5.”

“Departemen marketing terus membangun tim mereka dengan tujuan untuk mempertahankan, dan memperluas kemampuan mereka untuk mendukung Rocket League, dan juga proyek Psyonix di masa depan, termasuk Rocket League: Sideswipe, dan perpindahan Rocket League ke UE5.”

Dan tampaknya, kalimat mengenai Unreal Engine 5 telah dihapus dalam lowongan pekerjaan tersebut, namun Senior Community Manager Rocket League, Devin Connors memberitahukan ke thread Reddit u/goldfish5 bahwa langkah tersebut tengah dilakukan.

“Meningkatkan teknologi yang mentenagai Rocket League, termasuk berpindah ke UE5, merupakan hal yang saat ini aktif kami lakukan. Ini adalah proyek jangka panjang untuk kamu, dan kami akan membagikan detail lebih lanjut ketika kami sudah siap untuk menampilkannya kepada teman-teman kami,” tulis Connor.

Berita yang menarik ini, muncul setelah pengumuman bahwa para pemain PlayStation kini bisa memainkan Rocket League di PS5 dengan refresh rate 120Hz.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More