Rocket League Akan Hadirkan Kembali Fitur Voice Chat

Sebuah fitur penting dikabarkan akan kembali lagi ke game Rocket League. Sebuah update yang nantinya akan dihadirkan untuk game tersebut akan mengizinkan para gamer untuk kembali menggunakan voice chat. Voice chat sendiri sempat absen dari game ini selama beberapa bulan, dan kembali lagi bersamaan dengan sejumlah upgrade.

Tentunya sebagai sebuah game eSports, Rocket League membutuhkan komunikasi yang cepat, dan kerja sama agar bisa mendapatkan kemenangan. Dan voice chat merupakan sebuah metode komunikasi yang efektif untuk berbagai game eSport, jadi ketika fitur ini dihapus cukup mengejutkan banyak gamer.

Dalam sebuah laporan baru, Psyonix menjabarkan mengenai perubahan apa saja yang akan datang ke voice chat ketika fitur tersebut kembali, dan perubahan tersebut menghadrikan banyak opsi untuk mengubah pengalaman yang akan di dapatkan para pemain dari Rocket League. Para pemain akan memiliki koneksi yang kuat pada chat party di antara game, serta berganti secara seamless ke chat team pada saat bertanding. Opsi perangkat, dan mute pemain tertentu juga tersedia.

Rocket League saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Nintendo Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More