Rockstar Games Tampaknya Telah Membocorkan Grand Theft Auto Remastered Trilogy

Rockstar Games membawa seri Grand Theft Auto ke tingkat selanjutnya dengan perilisan GTA 3 pada tahun 2001. Dan beberapa bocoran belakangan ini mengindikasikan bahwa Rockstar Games tengah menangani sebuah remaster trilogi, dan sebuah bocoran baru telah memperkuat rumor tersebut.

Bocoran baru ini mengindikasikan bahwa trilogi GTA dari tahun 2000-an tengah di remaster untuk konsol generasi saat ini, dan tampaknya terdapat sejumlah validitas mengenai rumor tersebut. Leaker Rockstar Games yang cukup ternama, Videotech_ belum lama ini membagikan sejumlah informasi datamining yang mereka temukan di dalam launcher PC Rockstar, dan seorang leaker yang dikenal sebagai GTANet membocorkan ikon-ikon untuk game tersebut. Informasi baru ini tampaknya menunjuk kepada sebuah perilisan trilogi remaster GTA.

Dilansir dari bocoran Videotech_, launcher Rockstar game telah diupdate dengan berisikan sejumlah referensi spesifik kepada Grand Theft Auto 3, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas. Dengan mempertimbangkan bahwa game ini sudah ada, tampaknya Rockstar Games tengah memperisiapkan launchernya. Meski bocoran ini tidak mengkonfirmasi bahwa game-game tersebut telah di remaster, namun bocoran ini juga berisikan referensi ke Unreal Engine, yang mengindikasikan bahwa GTA trilogy remaster dibuat ulang menggunakan engine tersebut.

Meski sejumlah gamer tengah mengantisipasi perilisan trilogy remaster ini, sejumlah pengguna Twitter menanya Videotech_ mengenai apa yang tengah ditunggu oleh Rockstar Games. Salah satu tanggal yang kemungkinan dinantikan oleh Rockstar Games adalah tanggal 22 Oktober 2021, yang merupakan ulang tahun ke 20 dari perlisan Gradn Theft Auto 3.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More