Sakurai Memberikan Respon Pada #ThankYouSakurai Yang Trending di Media Sosial

Mr. Sakurai Presents yang terakhir telah dilaksanakan kemarin malam untuk Super Smash Bros. Ultimate, dan pada acara tersebut diungkapkan bahwa Sora akan menjadi karkater terakhir yang hadir di game fighting tersebut. Super Smash Bros. Ultimate sendiri diungkap pada awal tahun 2018 dan dirilis pada akhir tahun tersebut, dan sejak saat itu Sakurai dan Nintendo terus memberikan support untuk game ini. Namun, game ini tampaknya sudah mencapai akhirnya, dan Sakurai sangat berterima kasih atas komunitas yang sangat apresiatif.

Komunitas gaming terkadang bisa sangat kejam, namun dalam kasus Super Smash Bros. Ultimate, para gamer menghujani pujian kepada Sakurai. Dan tentunya untuk alasan yang baik, dimana game multiplayer ini telah melampaui ekspektasi para gamer dan menjadi sebuah surat cinta untuk video game dengan tambahan seperti Nako, dan Kazooie, Hero, Kazuya, dan bahkan Steve dari Minecraft. Setelah perjalanan panjang mengembangkan game ini, Sakurai mengucapkan rasa terima kasihnya melalui Twitter.

Hashtag #ThankYouSakurai sudah menjadi trending sejak Sakurai Presents terakhir. Sang director dari Super Smash Bros. Ultimate menyadari hal tersebut dan mengatakan bahwa ia “sangat berterima kasih.” Sakurai mengatakan bahwa ini semua merupakan “hasil dari dukungan dari banyak orang.” SSBU sendiri telah ikembangkan oleh Sakurai, Bandai Namco, dan diterbitkan oleh Nintendo, yang kini telah terjual hampir 25 juta kopi diseluruh dunia.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More