Rockstar Membuat Seluruh DLC Max Payne 3 dan LA Noire Gratis

Rockstar belum lama ini telah melakukan sesuatu di balik layar untuk beberapa game milik mereka. Walau diawali dengan hal yang sedikit tidak terduga, Rockstar menghadirkan sesuatu yang membuat para gamer cukup bahagia, Meski sebelumnya, game Rockstar secara tidak sengaja ditarik dari Steam.

YouTube player

Penarikan yang secara tiba-tiba tersebut diketahui oleh PC Gamer, dan tidak sama sepert sebelumnya, dimana terdapat bug pada Steam yang menghapus beberapa halaman game, termasuk halaman CS:GO milik Valve. Namun demikian, game Rockstar seperti Max Payne 3, GTA 5, dan bahkan game terbaru yang mereka rilis, Red Dead Redemption 2 sama sekali tidak tersedia untuk dibeli di Steam selama beberapa jam.

Namun, hal tersebut berangsur normal, dan halaman-halaman game tersebut dipulihkan, dengan Rockstar juga, secara tanpa sengaja membawa kembali Midnight Club 2. Game racing klasik dari tahun 2003 yang telah ditarik beberapa tahun lalu, namun kehadiran game tersebut di Steam dalam waktu singkat ini telah memberikan kesempatan untuk sebagian gamer dapat membelinya. Sebelum akhirnya Rockstar menyadari bahwa mereka menghadirkan sebuah game tambahan, dan kemudian menariknya kembali.

Kejadian yang disebutkan diatas, tampaknya berhubungan dengan keputusan Rockstar untuk mengupdate Max Payne 3, dan LA Noire. Kedua game tersebut mendapatkan patch dihari yang sama untuk membuat seluruh DLC mereka tersedia secara gratis untuk para gamer, dan mengakhiri dukungan untuk sistem operasi 32-bit.

Dalam kasus LA Noire, hal ini tidak terjadi pada The VR Case File, hanya terjadi pada base game tersebut saja.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More