Rockstar Menghadirkan salju ke dalam gamenya dalam perayaan April Mop

Setelah Overwatch milik Blizzard dan juga For Honor milik Ubisoft, Rockstar juga tidak ketinggalan tren yang sedang berlangsung untuk memberikan sebuah fitur baru dalam menyambut April Mop tahun ini.

Hanya saja jika dibanding kedua game diatas, fitur baru yang dihadirkan Rockstar sendiri sebenarnya tidak terlalu absurd, yang mana Rockstar menghadirkan pergantian cuaca di kedua game-nya yakni Grand Theft Auto Online dan juga Red Dead Online ke musim dingin yang mana game ini akan kehadiran salju.

Ini bukan pertama kalinya Rockstar menghadirkan salju di kota Los Santos dan juga Laine County, biasanya kedua game tersebut akan kehadiran cuaca tersebut di holiday season namun belum pernah di awal bulan April.

Rockstar Menghadirkan salju ke dalam gamenya dalam perayaan April Mop

Hadirnya salju di GTA Online berarti memungkinkanmu untuk mengumpulkan snowballs yang mana dapat kamu gunakan untuk melempari orang-orang lain di dalam game.

Belum diketahui berapa lama salju ini akan terus turun, namun mengingat event April Mop biasanya hanya diadakan sehari sebagai lelucon, maka apabila kamu ingin ikut merayakan euforia ini, kamu harus segera memainkan kedua game Rockstar tersebut.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More