Roller Champions Diklaim Akan Segera Ditarik Oleh Ubisoft

Game olahraga dari Ubisoft yang bernama Roller Champions diklaim pengembangannya akan segera berakhir, hanya beberapa bulan setelah perilisannya.

Berbicara di podcast Xbox Era, jurnalis dari Giant Bomb, Jeff Grubb mengklaim bahwa game Roller Champions akan segera dibatalkan setelah Season 3. Informasi ini berdasarkan sebuah pesan yang ia dapatkan dari sebuah sumber.

Roller Champions merupakan sebuah game yang dapat dimainkan secara gratis, yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal, dan pertama kali diumumkan pada tahun 2019, kemudian dirilis pada bulan Mei tahun ini. Mengingat bahwa season di Roller Champions berlangsung selama dua bulan, kemungkinan game ini akan ditutup pada akhir bulan Oktober, sekitar lima bulan setelah perilisannya.

Game ini telah mendapatkan sejumlah season baru setelah perilisannya, dan dilansir dari panggilan pendapatan terbaru Ubisoft, game ini memiliki performa yang lebih baik dibandingkan Hyper Scape, sebuah game battle royale Ubisoft yang telah batalkan juga. Namun tampaknya performa tersebut tidak sesuai dengan popularitasnya. Dilansir dari pihak VGC, penonton game ini di Twitch kurang dari 100 orang.

Dikembangkan oleh Ubisoft Montreal, Hyper Scape merupakan sebuah game yang dapat dimainkan secara gratis dan mengusung gameplay battle royale FPS hingga 100 pemain. Game ini bertempat dalam sebuah tempat futurisik bernama Neo-Arcadia. Game tersebut meluncur dalam open beta pada Juli 2020, namun setahun setelah perilisannya Ubisoft berhenti merilis berbagai update besar untuk game tersebut.

Sumber: VGC, Aroged

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More