Rayakan 2.5 Tahun, Arknights Akan Hadirkan Event Invitation to Wine

Arknights versi global sebentar lagi akan merayakan bulan ke 36 mereka. Pencapaian ini membuat Yostar dan Hypergraph merayakannya sebagai sebuah ulang tahun. Dan dilansir stream ulang tahun tersebut, Hypergraph dan Yostar menampilkan konten dan event apa saja yang akan hadir dalam waktu dekat ini, dan salah satinya adalah event Arknights yang bernama “Invitation to Wine. Sama seperti dua event sebelumnya, Who is Real yang baru saja mendapatkan re-run, dan Ancient Forge, Invitation to Wine merupakan sebuah event untuk merayakan tahun baru imlek, yang telah dijadwalkan ulang untuk mengikuti progress dari versi global.

Untuk trailer event tersebut dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Masih sama dengan dua event sebelumnya, Invitation to Wine akan melibatkan saudara dari Operator Nian. Jika sebelumnya di Who is Real memperkenalkan Dusk, yang merupakan saudari ke 11 dari Nian, Invitation to Wine berfokus pada Ling yang merupakan saudari tertua ke 3, dan Ling memiliki kemampuan untuk memanipulasi mimpi.

Event Invitation to Wine ini akan dimulai pada tanggal 29 Juli mendatang, dan akan berakhir pada tanggal 12 Agustus, yang akan menghadirkan banner Headhunting baru. Pada banner ini Ling akan menjadi seorang operator limited, sedangkan Lee akan bergabung dengan banner standard. Bagi kalian yang belum mendapatkan Nian, dan Dusk, ini merupakan kesempatan kalian untuk mendapatkan kedua operator tersebut.

Selain memberikan detail mengenai Invitation to Wine, pihak developer juga menampilkan trailer anime Arknights baru, selain itu mereka juga merilis sebuah video baru yang menjelaskan lebih lanjut mengenai berbagai dunia yang ada di Terra. Video bernama Discovered Terra memberikan sebuah gambaran besar mengenai peta dunia Arknights, dan juga menjelaskan berbagai faksi yang muncul di dalam game dan event.

YouTube player

Arknights sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di perangkat Android dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More