Ruined King Tuju Konsol dan PC Tahun Depan

Game Ruined King: A League of Legends Story yang merupakan sebuah salah satu game spin-off League of Legend yang telah diumumkan pada tahun lalu. Dimana sang publisher, Riot Forge, dan developer Airship Syndicate memberikan kabar bahwa mereka akan merilis game tersebut pada platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC via Steam dan juga Epic Games Store pada awal tahun 2021 mendatang, yang kemudian game spin-off tersebut juga akan hadir pada konsol PlayStation 5, serta Xbox Series X /  Series S.

Leanne Loombe, kepala dari Riot Forge mengatakan bahwa Ruined King merupakan sebuah jalan yang baik untuk memperluas dunia dari Runeterra untuk para pemain baru, dan juga untuk para penggemar game League of Legends. Game Ruined King sendiri akan menjadi sebuah game single player pertama yang akan membawa universe League of Legends ke platform konsol dan juga PC.

Loombe mengatakan bahwa ia sangat menantikan untuk dapat membawa para pemain dalam menjelajahi cerita dan champions dalam petualangan baru ini.

Joe Madureira, CEO dari Airship Syndicate menambahkan, bahwa mereka tidak dapat menahan kesempatan untuk bekerja sama dengan Riot Forge untuk memperluas dunia Runeterra yang epic. Madureira mengatakan bahwa dalam game tersebut terdapat beberapa champion yang merupakan favorit mereka, dan sangat menantikan para pemain untuk menikmati game tersebut.

Sumber: VG247, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More