Video Rekaman Miles Morales Tunjukan Waktu Loading Yang Cepat

Spider-Man: Miles Morales akan segara hadir di konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5. Meski kedua konsol tersebut kemungkinan dapat menjalankan game ini dengan mulus, Miles Morales telah di optimalisasi untuk PS5, agar bisa menghadirkan frame rate dan resolusi yang lebih baik.

Dengan perilisan konsol PlayStation 5 yang semakin dekat, para leaker di jagat maya telah memberikan bocoran bagaimana konsol tersebut menjalankan game. Salah satu leaker di Reddit telah membagikan sebuah video yang menunjukan waktu loading Spider-Man: Miles Morales dari home menu PlayStation 5 hingga ke dalam game tersebut dengan waktu yang sangat cepat.

Video tersebut berasar dari seorang pengguna Reddit yang bernama nicoreese, dengan tag spoiler, dan telah mendapatkan lebih dari 600 komentar dan 5000 upvote. Tentunya video tersebut merupakan sebuah rekaman yang dibocorkan, tidak langsung dari Insomniac atau Sony. Sebelumnya, salah satu keunggulan yang selalu disebutkan oleh Sony untuk konsol next-gen mereka adalah kecepatan loading Spider-Man PS5 lebih cepat lima belas kali dari pada PS4.

Terlihat dengan jelas dalam bocoran tersebut bahwa Insomniac dapat menerapkan performa tersebut pada game Spider-Man: Miles Morales di PS5. Dan bisa dapat di asumsikan bahwa game Marvel’s Spider-Man Remastered di PS5 juga akan memilii waktu loading yang mirip. Meski waktu loading game Spider-Man di PS4 tidak terlalu lama, cukup menarik melihat seberapa cepatnya waktu loading Miles Morales versi PlayStation 4, walau dikabarkan waktu loading game tersebut akan leih cepat dibandingkan game Spider-Man yang dirilis di 2018. Namun pastinya tidak bisa dibandingkan dengan kecepatan yang diperlihatkan dari bocoran ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More