[Rumor] Crash Bandicoot 4: It’s About Time Akan Hadir Di Nintendo Switch

Ketika game Crash Bandicoot N Sane Trilogy telah diungkap pada empat tahun yang lalu, tentunya hal tersebut membuat para gamer yang pernah memainkan Crash Bandicoot berbahagia, karena serial tersebut telah hiatus cukup lama. Dengan akan dihadirkannya Crash Bandicoot 4: It’s About Time pada konsol PlayStation 4, beberapa pihak cukup kaget dimana game tersebut dikabarkan akan hadir ke konsol Xbox One, dan Nintendo Switch. 

Untuk saat ini, Crash Bandicoot 4: It’s About Time direncanakan untuk dirilis pada konsol PlayStation 4, dan Xbox One, namun tidak dengan konsol Nintendo Switch. Beberapa pemain Nintendo mungkin merasa seperti dianak tirikan, terlebih mereka bisa memainkan N Sane trilogy, dan cukup banyak juga yang tertarik dengan game ke empat tersebut. Namun, kali ini terdapat sebuah rumor bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time yang akan hadir pada tanggal 2 Oktober 2020 nanti juga akan hadir di konsol Nintendo Switch. Rumor ini berasal dari sebuah pengguna Twitter yang menemukan beberapa data pada halaman game tersebut yang menuju ke sebuah versi Nintendo Switch.

https://twitter.com/SunwerPrower/status/1291858211969130497

User @SunwerPrower menemukan berbagai petunjuk kecil mengenai Switch ketka ia membuka skrip dari halaman website Crash Bandicoot 4. Sebuah elemen Nintendo muncul secara spesifik pada opsi menu platform, yang menunjukan bahwa kemungkinan terdapat sebuah versi Nintendo Switch. Sebelumnya, terdapat beberapa bocoran dan rumor juga mengenai Crash Bandicoot 4 akan hadir ke berbagai platform lainnya.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time dirilis pada tanggal 2 Oktober mendatang di konsol PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More