Bagian ke-3 Demonic Compendium Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Sudah Hadir

Series trailer Demonic Compendium yang memperlihatkan berbagai macam demon yang kembali ke Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster akhirnya sudah hadir, kali ini memperlihatkan ras dan spesies ikonik, seperti Fouls, Wilder, dan yang lainnya. Kita juga diperlihatkan spesies demon Tyrant, seperti Beelzebub, Abaddon, dan Mot.

Untuk trailer videonya bisa kalian tonton dibawah ini:

YouTube player

Video trailer ketiga ini merupakan bagian terakhir dari series trailer Demonic Compendium, dimana yang lainnya telah dirilis pada minggu sebelumnya. Pada bagian pertama, trailer tersebut berfokus kepada ras dan spesies Fairy, Divine, Fallen, Yoma, Dragon, Beast, Jirae, Brute, Femme, dan Night. Sedangkan pada bagian kedua berfokus kepada demon lain dari Fairy, Jiren, Yoma, Dragon, dan yang lainnya. Semua demon yang ditampilkan merupakan demon yang muncul di game Shin Megami Tensei III: Nocturne pada tahun 2003 silam, dan kembali lagi dengan model HD yang diperbaharui dan pembaharuan lainnya di HD Remaster ini. Remaster ini juga menghadirkan full voice acting untuk para karakter, dan juga menghadirkan kembali Raidou Kuzunoha dari seri Devil Summoner: Raidou Kuzunoha.

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster akan dirilis untuk PlayStation 4, dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 29 Oktober, 2020 mendatang. Game tersebut akan dirilis secara global pada musim semi tahun depan. Game tersebut akan dirilis bersamaan sebuah edisi terbatas yang menghadirkan Ayakashi Monthly versi fisik, dan juga famitsu DX Pack yang menghadirkan lebih banyak item.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More