[Rumor] Game-Game Tomb Raider Kemungkinan Akan Hadir di Epic Games Store

Lima tahun sebelum entri terakhir, seri Tomb Raider mendapatkan reboot pada thun 2013, dan telah membantu memberikan angin segar kepada sebuah seri ikonik tersebut. Sejak saat itu, dua entri selanjutnya telah dirilis dan telah membuat reboot ini menjadi sebuah trilogy, yakni Rise of the Tomb Raider, dan Shadow of the Tomb Raider.

Potongan DLC terakhir untuk Shadow of the Tomb Raider telah dirilis pada tahun 2019 kemarin, dan sejak saat itu game tersebut tidak mendapatkan update apapun kecuali patch kecil karena sebuah update Windows 10. Hal ini membuat sebuah pembaruan untuk game tersebut sangat menarik dan terdapat kemungkinan bahwa seri game ini akan hadir di Epic Games Store, dimana juga memberikan petunjuk mengenai kemungkinan sebuah kesepakatan eksklusivitas Epic Games Store untuk game-game di masa depan yang kemungkinan akan dirilis nanti.

Sebuah update telah dirilis pada tanggal 18 Oktober kemarin untuk Rise of the Tomb Raider dan Shadow of the Tomb Raider, dengan penambahan dukungan DLSS milik Nvidia untuk game-game tersebut, serta peningkatan kapabilitas ray-tracing dan memperbaiki permasalahan kompatibilitas dengan hardware GPU Intel. Namun, salah satu bagian dari update tersebut cukup mencolok dari yang lainnya, yaitu: “Update untuk infrastruktur multiplayer untuk menggunakan Epic Online Services.”

The Tomb Raider games might be coming to the Epic Games Store! from EpicGamesPC

Jika melihat Epic Online Services di situs Epic Games di jelaskan bahwa, “Epic Online Services merupakan layanan cross-platform gratis yang mempermudah dan mempercepat para developer untuk merilis, mengoperasikan, dan meningkatkan skala game berkualitas tinggi dengan sukses.” Sejumlah layanan tersebut menambahkan cross-platform multiplayer, cross-progression antar platform, dan juga analitik game, serta penggunaan software anti-cheat.

Cukup mungkin bahwa developer game Tomb Raider, Eidos hanya menggunakan layanan yang ditawarkan oleh Epic Games, namun juga perlu diketahui bahwa publisher seri game tersebut, Square Enix, belum lama ini telah melakukan kerja sama dengan Epic Games untuk membawa game mereka ke PC.

Shadow of the Tomb Raider sendiri saat ini telah tersedia di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: