[Rumor] Judul Game Call of Duty 2022 Dikabarkan Telah Bocor

Meski game Call of Duty: Vanguard masih belum dirilis, para gamer Call of Duty tampaknya sudah memiliki sejumlah infor mengenai dua game selanjutnya yang akan hadir pada seri ini. Kini, orang dalam indsutri game yang cukup terkenal telah mengatakan bahwa game Call of Duty untuk tahun 2022 nanti bernama Call of Duty: Modern Warfare II.

Informasi ini datang datang dari Tom Henderson, yang sebelumnya telah mengungkapkan sejumlah informasi yang terbukti benar mengenai Call of Duty, Battlefield, dan franchise lainnya. Belum lama ini, Henderson telah membgaikan berbagai informasi mengenai masa depan Call of Duty. Dilansir dari sumber-sumber yang ia miliki, Call of Duty 2013 akan memiliki tema semi futuristik seperti apa yang telah ditampilkan dalam Call of Duty: Black Ops 2. Sedangkan untuk game yang akan dirilis pada tahun depan, game tersebut akan menjadi lanjutan langsung dari Call of Duty: Modern Warfare yang dirilis pada tahun 2019.

Mengingat seberapa suksesnya reboot dari Modern Warfare untuk Infinity Ward, tentunya tidak mengejutkan lagi bahwa sang developer berencana untuk terus melanjutkan game tersebut. Namun salah satu pertanyaan muncul mengenai penamaan. Dimana Game Call of Duty: Modern Warfare telah membingungan para gamer di tahun 2019, karena nama game tersebut memiliki nama yang sama dengan game yang dirilis pada tahun 2007. Dengan demikian, banyak yang mempertanyakan apakah Activision dan Infinity Ward akan menggunakan nama Call of Duty: Modern Warfare 2 untuk game tahun depan, karena penggunaan nama tersebut kemungkinan akan membuat sejumlah gamer bingung.

Namun dibandung menggunakan judul yang panjang seperi Call of Duty: Black Ops Cold War, Infinity Ward akan menggunakan jalur yang lebih sederhana. Dimana dilansir dari bocoran ini, nama untuk game yang akan dirilis tahun depan bernama Call of Duty: Modern Warfare 2, namun angka 2 tersebut menggunakan angka romawi II. Henderson sendiri mengklaim bahwa ia telah melihat box art game tersebut, dan mendeskripsinya dengan “luar biasa.”

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More