WB Games Kemungkinan Tengah Kerjakan Sebuah Game First-Person Shooter Kompetitif

Sebuah game first-person shooter competitive life service baru kemungkinan tengah dikerjakan di Warner Bros. Games. Dikabarkan bahwa terdapat sejumlah game besar yang akan segera dirilis tahun depan dari WB Games, termasuk game Back 4 Blood. Protofolio WB sendiri cukup bervariasi, namun menurut postingan lowongan kerja baru, sebuah game FPS baru kemungkinan sudah memasuk tahap awal pengambangannya.

Diantara game Hogwards Legacy, Suicide Squad: Kill the Justice League, LEGO Star wars: The Skywalker Saga, dan lanjutan dari Gotham Knights, WB Games telah memiliki banyak hal untuk dihadirkan pada tahun 2022 mendatang. Namun, karena game bergenre kompetitif FPS merupakan yang paling populer, tentunya cukup bijak jika publisher ini mencoba untuk masuk ke dalam genre tersebut.

Berdasarkan situs karir resmi Warner Bros, sebuah daftar baru untuk sebuah posisi yang bernama Live Producer, Games and Interactive telah muncul. Posisi tersebut dirancang untuk mendukung Senior Producer dan Executive Produce di seluruh proyek yang ditugaskan kepada mereka. Namun secara khusus, Warner Bros. Interactive tengah mencari seseorang yang memiliki pengetahuan dalam Game as a Service, dan juga pengembangan game.

Informasi lowongan game biasanya sebisa mungkin dibuat samar, dalam tujuan untuk menutupi berbagai petunjuk mengenai game apa yang akan hadir nanti. Namun bersamaan dengan nama pekerjaan, dan deskripsi Games as a Service menunjukan sebuah gaya dari sebuah game, salah satu hal yang penting dalam pekerjaan tersebut adalah bahwa seorang kandidat harus membutuhkan pengalaman multi-platform dan competitive first-person shooter. Crossplay juga sejauh ini merupakan sebuah tren di dunia gaming, dan sejumlah bahasa dalam postingan tersebut dapat mengindikasikan kemungkinan proyek tersebut adalah game free-to-play. Namun untuk saat ini sangat tidak mungkin untuk mengetahui apa yang akan dikerjakan oleh WB Games.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More