Karyawan Virtuos Konfirmasi Tengah Kerjakan Remake Yang Belum Diumumkan

Seorang karywawan di studio asal China, Virtuos telah mengkonfirmasi bahwa mereka tengah mengerakan sebuah “remake dari game action adventure [triple-A] yang belum diumumkan,” mengikuti laporan mengenai bahwa mereka telah mendapatkan lisensi Metal Gear Soild.

Seperti yang ditemukan oleh Faizan Shaikh, lead programmer dari Virtuos, Zhiyang Li menyebutkan bahwa game yang belum diumumkan ini pada profil LinkedIn miliknya dan mengklaim bahwa telah menangani game tersebut sejak Oktober 2018.

Dilansir dari deskripsinya, remake ini akan menghadirkan “kualitas tingkat art [triple-A]”, dan grafis 4K serta yang lainnya. Li Juga merujuk ke berbagai platform dalam deskripsi proyek tersebut.

VGC pertama kali melaporkan pada bulan lalu bahwa Virtuos tengah mengerjakan sebuah versi baru dari Metal Gear Solid 3: Snake Eater, dan proyek yang di deskripsikan dalam profil Li bisa saja atau tidak berhubungan. Selain proyek MGS3 ini, Konami sendiri berkeinginan untuk merilis remaster dari game original Metal Gear Solid untuk konsol modern.

Didirikan pada tahun 2004, Virtuos merupakan salah satu developer game besar di dunia, dan berfokus untuk mendukung pengembangan game triple-A atau membawa game yang sudah ada ke platform baru.

Belum lama ini studio tersebut telah mengerjakan port Dark Souls Remastered, The Outer Worlds, dan The BioShock Collection untuk Switch, dan juga berkontribusi dalam karya dan konten untuk game blockbuster seperti Battlefield 1, Uncharted 4, dan Horizon Zero Dawn.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More