Lego Sonic the Hedgehog Umumkan Tanggal Perilisan

Lego Sonic the Hedgehog merupakan crossover besar selanjutnya antara perusahaan game dan mainan tersebut. Mengikuti beberapa bocoran sebelumnya, kini para penggemar Lego maupun Sonic atau keduanya memiliki tanggal pasti kapan mereka bisa mendapatkan barang tersebut.

Beberapa gambar mengenai Lego Sonic the Hedgehog telah bermunculan di ranah maya minggu lalu, memberikan para penggemarnya sebuah update pertama untuk proyek yang dikonfirmasi pada awal tahun ini. Set Lego tersebut tetap mempertahankan gambaran original, proposal yang di dasarkan pada Sonic Mania, meski terdapat beberapa yang berbeda. Dari kotak set tersebut, terlihat gambaran dari Green Hill Zone, yang menampilkan minifigure Sonic, sepasang Badniks, dan Dr. Robotnik. Sayangnya, robot Hard-Boiled Heavy sudah tidak lagi tersedia.

Lego Sonic the Hedgehog Umumkan Tanggal Perilisan

Lego sendiri telah memeberikan pembaruan pada situs mereka dengan berbagai informasi mengenai set Sonic the Hedgehog. Bagi kalian yang ingin mendapatkan set Lego ini, kalian tidak akan perlu menunggu lebih lama lagi, dimana set ini akan tersedia untuk di beli di situs Lego mulai tanggal 1 Januari tahun depan, dengan cukup merogoh kocek sebesar 69.99 USD atau sekitar satu juta Rupiah. Bergabung bersama set Question Block Lego Super Mario 64, game ini ditargetkan untuk orang yang memiliki umur setidaknya 18 tahun, atau lebih tua, dimana set ini memiliki 1125 potong bagian. Untuk paketnya menghadirkan cukup banyak detail dalam sebuah kotak yang kecil, dimana hanya memiliki panjang 15 inci, dan tinggi 7 inci, serta lebar 3 inci.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More