Rumor: Tanggal Rilis Mass Effect Legendary Edition Bocor

Game baru untuk seri Mass Effect telah dikabarkan sedang dikerjakan ketika Mass Effect Legendary Edition diungkap, yang tentunya tidak akan dirilis setidaknya sampai beberapa tahun kemudian, namun remaster untuk trilogy Mass Effect kemungkinan akan hadir lebih cepat dari yang dibayangkan. Meski BioWare memberikan jendela rilis pada musim semi tahun 2021, terdapat sebuah rumor yang berpotensi menjadi tanggal perilisan Mass Effect Legendary Edition oleh seorang pengguna Reddir, Reqqu.

Reqqu menemukan sebuah listing untuk game tersebut dalam sebah toko online asal Eropa bernama VBD, dengan tanggal 23 April, 2021. Tentunya, informasi tersebut tidak dapat dipercaya begitu saja. Namun terdapat bukti yang menguatkan hal tersebut, contohnya pada platform yang di daftarkan, hanya PS4 dan Xbox One saja, namun akan mendapatkan peningkatan pada konsol next-gen. Selain itu, tanggal 23 April adalah hari Jumat, merupakan salah satu hari yang paling umum untuk merilis game baru.

Mass Effect remaster memiliki hubungan yang menarik dengan listing retailer, dimana pada sebuah situs korea memberikan bocoran mengenai Mass Effect Legendary Edition beberapa minggu sebelum diumumkan. Meski hal tersebut tidak bisa memastikan tanggal perilisan yang pasti, namun dengan pihak retailer memberikan bocoran mengenai Legendary Edition sebelumnya, bocoran ini cukup menjanjikan.

Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut selain potensi tanggal perilisan ini. Tidak ada gambar cover baru, maupun deskripsi untuk remaster trilogi tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More