[Rumor] Yakuza: Like A Dragon, Akan Dirilis Pada Platform PC?

Sepertinya game Yakuza: Like a Dragon sedang dalam perjalanannya untuk hadir pada platform PC. Hal ini diketahui karena sebuah listing untuk game Yakuza: Like a Dragon muncul pada SteamDB. SteamDB sendiri merupakan sebuah online tool untuk melihat database yang ada pada Steam, dan melalui SteamDB diketahui sebuah listing untuk game Sega selanjutnya pada platform PC.

[Rumor] Yakuza: Like A Dragon, Akan Dirilis Pada Platform PC?

Listing tersebut muncul pada tanggal 4 Mei kemarin yang kemudian, pada saat ini di SteamDB listing tersebut sudah berubah menjadi “Unknown App 1235140” yang memiliki sebuah catatan bahwa listing tersebut sudah dihapus atau di sembunyikan dari publik. Namun gambar header yang bertuliskan Yakuza Like a Dragon masih terpampang jelas di sana. Sayangnya sampai saat artikel ini dirilis belum ada info lebih lanjut mengenai perilisan Yakuza: Like a Dragon ini pada platform PC.

Game Yakuza: Like a Dragon pertama kali diluncurkan untuk konsol PlayStation 4 pada tanggal 16 Januari di Jepang dan Asia,dan game tersebut akan dirilis untuk wilayah America dan Europe pada platform yang sama. Di Jepang, Yakuza: Like a Dragon dikenal sebagai Ryu ga Gotoku 7, dan game tersebut hanya dirilis pada platform PlayStation 4, namun game sebelum Ryu ga Gotoku 7, seperti Yakuza 0, Yakuza Kiwami dan Yakuza Kiwami 2, sudah muncul pada platform PC di luar jepang. Hal ini memperkuat kemungkinan game Yakuza: Like a Dragon akan muncul pada platform PC.

Sumber: siliconera, steamdb, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More