Rune Factory 4 Special Tuju PlayStation 4, Xbox One, dan PC

Menjelang Rune Factory 5, XSEED Games akan menghadirkan kembali game Rune Factory 4 lagi. Kali ini, game tersebut akan hadir ke platform baru. Sebagai bagian dari pengumuman kejutan E3 2021 mereka, XSEED Games mengkonfirmasi bahwa Rune Factory 4 Special, akan hadir di PlayStation 4, PC, dan Xbox One pada musim gugur mendatang tahun ini.

Dengan diumumkannya hal ini, berarti Rune Factory 4 Special memiliki jangkauan yang sangat luas. Game action-RPG dengan elemen bercocok tanam ini pertama kali dirilis pada konsol Nintendo 3DS di tahun 2012. Dalam game ini, para pemain tiba-tiba akan menjadi seorang “pangeran” atau “putri” yang dikirim untuk membantu sebuah kota. Yang artinya para pemain harus mengurusi perkebunan mereka, membantu orang-orang, menyelesaikan berbagai request yang ada, menjelajahi berbagai dungeon, dan mengalahkan bos. Game ini merupakan game terakhir dari developer Neverlands, dimana pada tahun 2013 perusahaan tersebut mengajukan pailit. Namun, meski demikian, Marvelous kembali menghidupkan game tersebut sebagai Rune Factory 4 Special di Nintendo Switch.

Pada bagian “Special” dari Rune Factory 4 mengacu pada serangkaian koten tambahan. Game ini menawarkan grafis yang telah diperbarui dan sebuah tingkat kesulitan tambahan. Kalian juga dapat membuka sebuah mode bernama Newlywed Mode untuk sebuah cerita tambahan dengan pasangan pilihan kalian. Game ini juga mendapatkan DLC Another Episode yang mengizinkan kalian melewati sebuah cerita singkat dengan setiap romance option yang ada di Rune Factory 4 Special.

YouTube player

Rune Factory 4 Special akan tiba di PS4, Xbox One, dan PC di musim gugur tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More