Rune Factory 5 Akan Hadir di E3 2021

XSEED Games mengumumkan rencana E3 2021 mereka, dimana mereka akan menghadirkan game Rune Factory 5. Game ini diperkirakan akan muncul di Future Games Show di tanggal 14 Juni, di jam 6:00 AM WIB (13 Juni, 4:00 PM ET). XSEED Games akan menampilkan stream untuk Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed dan Shadowverse saat E3.

Rune Factory 5 Akan Hadir di E3 2021

Ketika diungkapkan, terdapat sebuah gambar yang memberikan petunjuk bahwa terdapat tiga game XSEED baru yang akan diumumkan nanti. Gambar tersebut juga menampilkan bahwa Rune Factory 5 akan dirilis pada awal tahun depan.

Dua stream dengan fokus yang lain akan tersedia di booth XSEED E3 2021 dan di Twitch. Pada tanggal 15 Juni di jam 7:00 AM WIB (14 Juni, 5:00 PM PT) kalian bisa melihat Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed. Sedangkan untuk esoknya, stream XSEED akan menampilkan Shadowverse: Champion’s Battle untuk Switch. Joe Zieja, yang mengisi suara untuk Rowen, akan tampil dalam presentasi tersebut. XSEED sayangnya tidak menyebutkan apakah akan terdapat virtual booth spesial yang berhubungan dengan game lainnya atau tidak.

Akiba’s Trip: Hellbound & Debriefed akan hadir di Switch, PS4, dan PC di Amerika Utara pada tanggal 20 Juli, dan 23 Juli di Eropa. Shadowverse: Champion’s Battle akan hadir di Switch di luar Jepang pada musim panas nanti. Sedangkan Rune Factory 5 akan hadir di Switch awal tahun depan. Untuk saat ini, ketiga game tersebut telah tersedia di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More