Rune Factory 5 Masuk PC Bulan Depan

Entri terbaru dari game bercocok tanam dengan unsur action di dalamnya, Rune Factory 5 akan segera menyambangi rumah baru. XSEED akan menghadirkankan game ini di PC melalui Steam pada tanggal 13 Juli mendatang. Versi Steam ini akan memiliki dua versi, yang pertama adalah versi standard yang saat ini mendapatkan potongan sebesar 15% menjadi 578 ribu Rupiah, dan versi Digital Deluxe Edition, yang juga mendapatkan potongan yang sama menjadi 663 ribu Rupiah. Potongan harga ini akan berlangsung sampai dengan hari perilisan game ini di Steam.

Tentunya, jika kalian melakukan pembelian sebelum perilisannya, kalian akan mendapatkan bonus, yakni berupa The Holy Knight dan Bibliophie Swimsuit set, serta New Ranger Care Package Item Pack.

Untuk Digital Deluxe Edition, kalian akan mendapatkan hal yang lebih spesial, yakni kostum “Rune Factory 4 Marriage Candidates Outfit,” yang berisikan 13 kostum dari karakter Rune Factory 4.

Selain itu, halaman game ini di Steam juga telah mengkonfirmasi bahwa Rune Factory 5 akan mendukung bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Korea, dan Simplified serta Traditional Chinese. Dikonfirmasi juga bahwa game ini akan memiliki Steam Achievements dan trading cards.

Bersamaan dengan ini, XSEED juga merilis sebuah trailer baru yang dapat kalian simak di bawah ini:

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More