Salah satu voice actor Team Fortress 2 meninggal dunia akibat COVID-19

Kabar duka datang ke dunia video game terutama untuk komunitas para pemain game Team Fortress 2 yang mana salah satu aktor pengisi suara di dalam game tersebut, yakni Rick May telah meninggal dunia.

Rick sendiri merupakan aktor pengisi suara veteran dan mengisi suara Soldier di dalam Team Fortress 2, yang mana ia dikabarkan meninggal pada hari senin lalu di usia 79, diakibatkan serangan virus Corona.

Kesehatan Rick sendiri memang semakin rentan, dimana di awal tahun iya harus dirawat secara cukup intensif di sebuah panti jompo karena terkena stroke, dan dengan terinfeksinya beliau oleh virus COVID-19, Rick harus dipindahkan ke salah satu rumah sakit Swedia sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Salah satu voice actor Team Fortress 2 meninggal dunia akibat COVID-19

Rick May sendiri juga pernah mengisi suara dari beberapa game lain seperti suara dari Peppy Hare dan Andross dari game Starfox, serta suara dari Genghis Khan pada game Age of Empires II.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan pandemik ini cepat berakhir agar tidak memakan korban jiwa lebih banyak.

Sumber: Kotaku

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More