Minecraft dengan grafis ray tracing akan dapat dimainkan hari ini

Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya sebentar lagi para penggemar game Minecraft akan dapat menikmati game ini dengan grafik yang lebih indah, dimana developer-nya sendiri yakni Mojang mengumumkan pada hari Selasa lalu bahwa fitur Real-time ray tracing akan hadir dalam beberapa saat lagi.

Edisi Minecraft ini sendiri diberi nama “Minecraft with RTX” yang mana mengikuti penamaan dari nama-nama graphic card milik Nvdia yang mendukung fitur ray tracing pada beberapa game.

YouTube player

perwakilan dari Nvdia sendiri menjelaskan bahwa material dalam game Minecraft hanya menghadirkan dua elemen yakni color dan opacity, sedangkan Minecraft with RTX akan menghadirkan empat elemen tambahan yakni height, light, shadow, dan juga roughness sehingga bisa memberikan tampilan yang lebih realistis dan detail.

Minecraft with RTX akan hadir secara publicbeta di PC dengan sistem operasi Windows 10, pada hari ini yakni 16 April 2020, walau hingga sekarang belum diketahui pada pukul berapa.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More