Sale Black Friday Epic Games Store Sudah Dimulai

Diskon besar Black Friday kini telah dimulai pada storefront Epic Games Store. Dimulai pada hari ini sampai dengan tanggal 3 Desember mendatang, Epic Store akan menjual berbagai jenis game, dan DLC dengan potongan harga hingga 75%.

Bagi kalian yang belum mengenal Epic, Epic merupakan perusahaan yang memiliki salah satu game battle royale paling populer, Fortnite. Di mana perusahaan tersebut juga memiliki sebuah market place virtual bernama Epic Games Store untuk menjadi rival Steam. Steam sendiri saat ini juga sedang menggelar diskon besar, yang bernama Autumn Sale, dan akan berakhir pada tanggal 1 Desember nanti.

Epic sendiri terkenal karena sering memberikan banyak game kepada para penggunanya setiap minggu, sehingga tidak terlalu mengagetkan lagi jika sale yang diberikan market place tersebut cukup besar, termasuk potongan harga 25% untuk game-game blockbuster paling baru. Dan jika kalian mencari game AAA pada tahun-tahun sebelumnya, kebanyakan dari game tersebut akan mendapatkan potongan harga hingga 50% atau lebih.

Berikut beberapa game AAA dengan diskon yang menarik.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More