Sale Halloween Epic Games Store Tawarkan Potongan Harga Yang Besar

Rival dari Steam, Epic Games Store saat ini tengah merayakan musim Halloween dengan berbagai macam diskon untuk game-game horror di PC. Bersamaan dengan sejumlah diskon baru ini, Epic Games Store juga mempromosikan even bertema Halloween untuk game online mereka seperti Fortnite dan Epic Games Store.

Para pengguna Epic Games Store sendiri nantinya bisa mendapatkan potongan hingga 75% untuk sejumlah game  Halloween Sale 2022 sampai tanggal 1 November mendatang. Game seperti Borderlands 3 dan game Fallout merupakan salah satu dari sekian banyak game yang mendapatkan potongan 75%. Namun, sale ini lebih berfokus kepada game-game horror dan juga zombie, seperti Dying Light 2: Stay Human, serta World War Z: Aftermath.

Untuk game Dying Light 2 sendiri tersedia dengan potongan harga sebesar 40%, yang membuat harganya turun menjadi 509,400 Rupiah dari 849 ribu Rupiah. Selain itu, variasi Dying Light 2 seperti Deluxe Edition dan Ultimate Edition juga mendapatkan potongan harga 25% dan 20%.

Selain Dying Light 2, game-game lainnya seperti Evil Dead: The Game dan World War Z: Aftermath mendapatkan diskon yang tidak kalah besarnya dengan masing mendapatkan potongan harga sebesar 40% dan 50%.

Sale Halloween ini bukan satu-satunya perayaan Halloween Epic Games Store, dimana Epic Games juga mempromosikan acara halloween di Fortnite dan Rocket League sekaligus mengingatkan kepad apara pemain mengenai game horror yang akan hadir seperti Dead Island 2, dan The Callisto Protocol.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More