Pengisi Suara Bayonetta Ungkap Detail Lebih Lanjut Mengenai Penawaran Bayonetta 3

Detail lebih lanjut mengenai situasi Bayonetta 3 semakin terungkap dengan mantan pengisi suara Bayonetta sebelumnya, Hellena Taylor membagikan detail lebih lanjut mengenai penawaran yang ia dapatkan dari PlatinumGames melalui Twitter.

Dalam update terbaru ini, ia mencatat bahwa penawaran awal yang ia dapatkan sebagai karakter adalah 10 ribu USD, kemudian tawaran tersebut meningkat menjadi 15 ribu USD. Ia mengatakan menolaknya, yang menyebabkan ia mendapatkan sebuah tawaran flat 4 ribu USD untuk mengisi suara untuk sejumlah kalimat.

Dalam pesan video awalnya, Taylor mengklaim bahwa pihak developer menawarkan upah 4 ribu USD flat untuk karakter tersebut. Pada pengumuman yang sama ia juga mengajak untuk melakukan boikot Bayonetta 3. Dalam sebuah laporan Bloomberg dari Jason Schreier, ia mengklaim bahwa tawaran yang diberikan agar ia kembali sebagai pengisi suara untuk Bayonetta adalah sebesar 15 ribu USD, dimana kini tampaknya telah dikonfirmasi oleh Taylor sendiri.

Game Bayonetta 3 sendiri nantinya akan hadir di konsol Nintendo Switch pada tanggal 28 Oktober mendatang dengan Jennifer Hale sebagai pengisi suara untuk karakter Bayonetta di game tersebut. Sebelumnya Hale sendiri telah mengisi suara untuk karakter di dalam game Mass Effect, Overwatch, dan Kingdom Herarts: Birth by Sleep.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More