Samurai Shodown Tuju Xbox Series X

Game Samurai Shodown, diumumkan akan tersedia pada konsol next-gen Microsoft, Xbox Series X, dan saudara digitalnya, Xbox Series S. Pengumuman tersebut dibuat pada acara Tokyo Game Show 2020 Showcase Microsoft. Namun, tanggal perilisan game tersebut pada platform next-gen Microsoft belum disebutkan sama sekali, sehingga tidak diketahui apakah game Samurai Showdown akan hadir di hari yang sama dengan perilisan konsol tersebut atau tidak. Tapi, setidaknya game tersebut telah tersedia pada konsol Xbox One.

YouTube player

Mengenai Season Pass 3 untuk Samurai Showdown saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Sebuah update pada bulan Agustus  menambahkan karakter Gongsun Li, dari Honor of Kings kedalam game tersebut sebagai karakter DLC gratis, karakter crossover lainnya juga telah dimasukan sebelum Gongsun Li, seperti Warden dari game For Honor milik Ubisoft. Update mengenai Season Pass 3 sayangnya tidak diumumkan dalam Microsoft Tokyo Game Show 2020 Showcase.

Semenjak perilisannya, Samurai Showdown telah menambahkan cukup banyak karakter melalui Season Pass, karakter ini termasuk Shizumaru Hisame, Rimururu, Basara, Kazuki Kazama, dan Wan-Fu.

Game Samurai Showdown saat ini telah tersedia dan bisa kalian dapatkan pada konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC, serta layanan game streaming milik Google, Stadia. Mengenai game Samurai Showdown untuk konsol Xbox Series X, dan Xbox Series S, saat ini sedang dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More