Save Data Control Tidak Bisa Dipindahkan ke Versi PS5 dan Xbox Series

Remedy, studio yang berada di belakang game Control belum lama ini mengkonfirmasi bahwa save data lama kalian di Control tidak akan dapat dibawa ke versi PlayStation 5 dan Xbox Series.

Control: Ultimate Edition yang menghadirkan upgrade untuk konsol next-gen akan hadir pada tanggal 2 Februari nanti dengan sebuah Performace Mode yang akan membuat game ini berjalan di 60fps, dan sebuah Graphic Mode dengan fitur Ray-Tracing dengan 30fps. Namun saat itu masih belum diketahui apakah save dari konsol sebelumnya akan bisa dihadirkan pada konsol next-gen.

Direktur Komunikasi Remedy Thomas Puha hadir ke Twitter untuk berbagi berita, ia menuliskan, “Sayangnya, save game tidak ditransfer dari gen sebelumnya ke generasi berikutnya. Versi engine kami di Control untuk next-gen jauh berbeda dengan versi yang digunakan di Control gen sebelumnya.”

Save Data Control Tidak Bisa Dipindahkan ke Versi PS5 dan Xbox Series

Namun, tentunya kalian tetap bisa melanjutkan perjalanan Control kalia di PlayStation 5 dan Xbox Series dengan menggunakan fitur backward compatible, dengan menjalankan Control versi sebelumnya. Sayangnya, kalian tidak akan dapat menikmati peningkatan yang dihadirkan pada versi next-gen.

Selain itu, perlu diketahui juga bahwa upgrade next-gen dari Control hanya tersedia secara gratis jika kalian membeli Control: Ultimate Edition saja, sehingga jika kalian telah memiliki game Control sebelumnya dan ingin menikmati peningkatan yang dihadirkan kalian harus membeli Ultimate Edition lagi.

Untungnya Control: Ultimate Edition merupakan salah satu game gratis yang diberikan oleh PlayStation Plus.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More