Save File Marvel’s Spider-Man PS4 Bisa Di Transfer ke PS5

Dirilis bersamaan dengan konsol PlayStation 5 di tanggal 12 November, game Marvel’s Spider-Man Remastered akan membawa game populer PS4 yang dirilis pada 2018 ke konsol next-gen dengan peningkatan visual dan waktu loading. Game tersebut nantinya juga akan menghadirkan aktor baru yang memerankan Peter Parker.

Meski awalnya tidak direncanakan, tampaknya para pemain kini bisa mentransfer file save game Marvel’s Spider-Man mereka dari PlayStation 4 ke PlayStation 5. Perubahan ini diberikan karena feedback yang diberikan oleh para gamer, yang mengklaim bahwa mereka lebih memilih untuk membawa progress mereka dari game originalnya ke PS5, dibandingkan memainkannya dari awal lagi.

Berbicara mengenai keputusan ini di Twitter, Insomniac Games mengatakan bahwa mereka mendengar masukan dari para gamer, sehingga pada update yang akan datang, mereka akan menambahkan fitur untuk membawa save file kalian ke Marvel’s Spider-Man Remastered. Dilansir dari sang developer, fitur ini akan di implementasikan sekitar Thanksgiving bersamaan dengan kostum Amazing Spider-Man Suit, Arachnid Rider Suit, dan Armored Advanced Suit.

Untuk remasternya sendiri, game tersebut terlihat telah mendapatkan sebuah peningkatan yang besar jika dibandingkan dengan versi PlayStation 4-nya. Dimana pada versi remaster ini, selain terdapat peningkatan pada visualnya, akan menghilangkan loading screen, penggunaaan 3D audio Tempest yang disematkan pada konsol PS5, pemanfaatan fitur Haptic Feedback dari DualSense, dan juga ray-tracing.

Sumber: The Verge, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More