Dante Devil May Cry Akan Hadir Di DLC Super Smash Bros. Ultimate?

Banyak penggemar dari Super Smash Bros. Ultimate sangat menantikan fighter terbaru yang akan dirilis untuk Fighter Pass Volume 2. Dengan sambutan positif Min Min secara keseluruhan ke arena, para pemain bertanya-tanya siapa yang akan ditambahkan ke dalam game berikutnya. Beberapa pemain mungkin menyadari sebuah petunjuk yang mengisyaratkan kehadiran Dante dari Devil May Cry yang mungkin akan ditambahkan ke dalam game fighting ini di masa mendatang.

Orang-orang yang terlibat di kedua pihak baik Super Smash Bros. Ultimate maupun Devil May Cry telah memberikan petunjuk tentang kemungkinan hadirnya Dante di game brawling ini. Walaupun petunjuk ini mungkin tampak seperti bukti tidak langsung, bersama-sama mereka membuat penggemar percaya bahwa Dante akan dimasukkan di masa depan.

YouTube player

Co-founder PlatinumGames dan mantan director Devil May Cry – Hideki Kamiya telah diwawancarai oleh GameXplain, dan pada saat itu mereka ditanya karakter mana yang mereka ingin lihat kehadirannya di Smash Ultimate. Kamiya memberikan empat daftar fighter yang berpotensi yaitu: Leonhardt “Leo” Victorian dari Anarchy Reigns, Wonder Red dari Wonderful 101, Viewtiful Joe, dan Amaterasu dari Okami. Sayangnya, dirinya tidak menyebut Dante dan hal tersebut cukup aneh mengingat survey yang ia lakukan pada Desember 2018 lalu.

Survey tersebut melibatkan Dante dan karakter lainnya yang disebutkan oleh Kamiya kecuali Leo, dengan Dante yang unggul dalam voting tersebut dengan jarak yang sangat jauh. Ketika survey tersebut telah dihapus, Kamiya diketahui menentukan proyek masa depannya melalui survey di Twitter, banyak orang percaya pengecualian Dante pada daftar yang disebut oleh Kamiya perlu diperhatikan.

Petunjuk lain juga mendukung kehadiran Dante. Hideaki Itsuno, director dari Devil May Cry, menyebutkan pada tahun 2019 bahwa karakter yang termasuk dalam game Smash harus memiliki keterkaitan dengan Nintendo. Pada saat itu, Devil May Cry tidak dapat dimainkan di Nintendo, namun sejak saat itu, game tersebut rilis di Nintendo Switch, sehingga syarat tersebut sudah terpenuhi. Selain itu, pengisi suara V di Devil May Cry 5 mungkin telah membiarkan rahasianya sedikit lebih awal. Pada wawancara, Brian Hanford mengatakan, “Untuk menjadi bagian dari Marvel vs Capcom atau SUper Smash Bros akan menjadi hal yang besar, dan Dante akan menjadi bagian dari itu.”

Apakah akhirnya Dante akan menjadi bagian dari Fighter Pass Volume 2?

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More