Season 1 Battlefield 2042 Akan Hadir di Bulan Maret Tahun Depan

Electronic Arts dan DICE telah merilis game Battlefield 2042 bulan kemarin, namun para gamer dari game ini harus menunggu sedikit lebih lama untuk kehadiran season pertama game tersebut. Meski para gamer Call of Duty: Vanguard telah menjalankan season pertama mereka, namun para gamer Battlefield 2042 kemungkinan harus menunggu beberapa bulan lagi.

Dilansir dari seorang dataminer yang dikenal sebagai Temporyal di Twitter, Season 1 dari Battlefield akan dimulai pada bulan Maret. Temporyal sendiri juga menyatakan bahwa client terbaru Battlefield 2042 menampilkan 12 minggu pramusim jelang perilisan Season 1 yang masing-masing akan mencakup beberapa misi. Dataminer Battlefield 2042 ini juga menyatakan bahwa terdapat indikasi Season 1 kemungkinan akan datang lebih awal dibandingkan yang diperkirakan sebelumnya.

https://twitter.com/temporyal/status/1472567397664137216?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1472567397664137216%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fbattlefield-2042-season-1-march-launch-report%2F

Sama seperti season-season lainnya dari sebuah live-service game, Battlefield 2042 diperkirakan akan mendapatkan sejumlah perbaikan, dan beberapa konten tambahan pada season pertamanya. DICE sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa konten yang akan hadir di Battlefield 2042 berisikan sebuah peta baru yang dikenal sebagai Exposure yang akan berlangsung di research base Canada-US, di British Columbia. Season 1 juga kemungkinan akan menghadirkan Specialist, senjata, dan mode game baru, dan juga beberapa konten melalui Battle Pass.

Peta Exposure sebelumnya dikenal sebagai Ridge, dilansir dari Temproyal, mengindikasikan bahwa Ridge merupakan sebuah nama sementara untuk lokasi baru tersebut. Dilansir dari storyline Exposure yang dibocorkan oleh Temproyal, pasukan Amerika mengklaim bahwa Rusia salah mengirim pasukan ke Kanada atas dasar bahwa sebuah senjata militer ditemukan di sebuah daerah longsor. Di sisi lain, militer Rusia sangat yakin bahwa fasilitas penelitian Black Ridge ini berisiko bagi keamanan nasional mereka, dan kawasan tersebut perlu diamankan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More