Season 1 MultiVersus Akan Hadirkan Arcade Mode, Ranked Battle dan Yang Lainnya

Warner Bros. belum lama ini telah mengungkapkan sejumlah konten yang akan mereka hadirkan pada Season pertama game MultiVersus. Salah satu konten tersebut adalah termasuk Arcade Mode.

Diungkap dalam acara EVO tahun ini, konten pada season pertama game tersebut yang belum lama ini telah ditunda adalah berupa ranked battle, Arcade Mode, sejumlah kosmetik dan karakter baru.

Rick dan Morty, dalam seri Rick & Morty telah dikonfirmasi akan hadir dalam game ini, dan dilansir dari gambar yang dibagikan oleh Warner Bros., LeBron James akan mendapatkan sebuah kostum Robin dari Batman.

Warner Bros. Games sebelumnya telah mengumumkan bahwa Season 1 akan dimulai pada tanggal 9 Agustus mendatang, dan di hari yang sama, Morty akan menjadi karakter ke 18 yang ada di MultiVersus. Selain itu Warner juga mengumumkan bahwa partnernya, Rick juga akan hadir di Season 1 ini.

Namun, mengikuti penundaan, Warner masih belum mengkonfirmasi kapan karakter ini akan tiba.

Penundaan ini tampaknya tidak akan mempengaruhi urutan perilisan karakter, meski telah dipastikan bahwa para gamer harus menunggu sedikit lebih lama untuk Rick & Morty, terlebih untuk para pemain MultiVersus yang telah menyelesaikan Battle Pass Preseason, dan tengah menunggu dimulainya Season 1.

Pada minggu kemarin, director MultiVersus, Tony Huynh mengkonfirmasi bahwa Battle Pass Season 1 MultiVersus berisikan 50 tier, dan akan dihargai sebesar 10 USD.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More