Sebar Survey, Capcom Ingin Tahu Resident Evil Mana Yang Ingin Dibuatkan Remake-nya

Proses pembuatan game semakin hari tentunya semakin mahal, tidak sedikit usaha yang dilakukan developer dalam membuat game dengan IP baru semakin berkurang karena pendapatan tidak sesuai dengan modal yang mereka keluarkan untuk membuat sebuah IP baru. Hal ini juga termasuk dalam memilih sebuah game untuk membuat remake, namun terdapat sebuah cara untuk meminimalisir risiko ini, salah satu caranya adalah menghadirkan sebuah survey agar bisa mengetahui apa yang diinginkan oleh para gamer, cara ini tampaknya menjadi sebuah solusi terbaik untuk developer sendiri dan para gamer karena sama-sama mendapatkan apa yang mereka inginkan. Seperti yang dilakukan oleh Capcom belakangan ini untuk mengetahui game mana yang diinginkan oleh para gamer.

Dalam survey yang dibagikan oleh Capcom, sang developer menanyakan mengenai berbagai macam channel sosial media Resident Evil dan seberapa seringnya kalian berinteraksi dengan akun-akun tersebut. Pada bagian akhir dari survey ini menanyakan apakah terdapat game Resident Evil lainnya yang ingin dibuatkan remake-nya oleh Capcom.

Resident Evil 4 Remake Microtransactions

Sejauh ini Capcom sudah menghadirkan remake dari Resident Evil 2, 3, dan 4, dimana ketiga game ini berhasil mendapatkan sambutan yang hangat dari para gamer dan juga para pengulas game profesional membuat banyak gamer yang menginginkan entri lainnya, termasuk spin-off untuk mendapatkan perlakuan yang sama.

Bagaimana dengan kalian? Game Resident Evil mana yang ingin kalian lihat remake-nya?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More