Square Enix Tetap Pastikan Final Fantasy VII Rebirth Rilis Akhir Tahun Ini

Dirilis sekitar tiga tahun yang lalu, remake dari game Final Fantasy 7 cukup sukses membuat para gamer kembali tertarik kepada seri FF, dan Square Enix sendiri memberikan perubahan yang berbeda pada entri versi modern ini dengan membuatnya menjadi sebuah game trilogy. Tentunya banyak yang bertanya-tanya kapan mereka akan dapat memainkan bagian kedua dari game ini mengingat bagian pertamanya pertama kali diumumkan pada tahun 2015 dan membutuhkan waktu 5 tahun hingga dirilis, tidak sedikit yang cukup skeptis kalau akan menikmati part 2 dengan jangka waktu yang sama. Tapi Mungkin dapat dimaklumi kalau Square Enix tidak sempat karena cukup sibuk mempersiapkan salah satu game mereka yang kemungkinan besar akan menjadi calon Game of the Year untuk tahun ini, namun mereka masih berbaik hati untuk memastikan dan berusaha membawa game Final Fantasy 7 Rebirth pada akhir tahun 2023 ini.

Dalam sebuah postingan Q&A singkat yang dibagikan oleh akun Twitter Final Fantasy VII, Square Enix menyebutkan kalau pengembangan part 2 ini berjalan sesuai dengan rencana mereka dan saat ini tengah berusaha untuk menentukan tanggal perilisannya.

Tentunya keberadaan part 2 ini sudah cukup dinantikan oleh para gamer mengingat kalau bagian pertama game ini hanya mencakup sebagian kecil dari cerita Final Fantasy 7.

Bagaiana dengan kalian? Sudah tidak sabar melanjutkan perjalanan Cloud dengan tampilan yang lebih modern?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More