Sebuah Booth Playstation Yang Diduga Untuk PS5 Ternyata Tidak Benar

Jurubicara dari Playstation telah mengkonfirmasi berita ke IGN bahwa gambar sebuah booth bertema Playstation yang telah beredar di internet, tidak ada hubungannya dengan perilisan Playstation 5.

Pada hari ini sebuah gambar muncul, gambar yang memperlihatkan kios atau booth dengan tema Playstation mulai beredar di sosial media. Foto ini memperlihatkan area ritel dengan kombinasi warna putih dan biru dengan sebuah sofa, meja, dan sebuah tempat yang diperuntukan untuk TV. Foto ini diambil dari toko ritel yang tidak diketahui namanya di Inggris dan diunggah oleh @IronCoreGame.

IGN sempat menghubungi Sony untuk mengklarifikasi foto yang telah beredar dan jurubicara dari Playstation merespon bahwa kios atau booth ini tidak berhubungan dengan Playstation 5. Sony tidak menjelaskan lebih jauh tentang maksud dari hadirnya booth ini.

Gambar ini menimbulkan banyak spekulasi bahwa Sony mungkin sedang mempersiapkan pre-order untuk Playstation 5. Walaupun perusahaan ini mengatakan kepada para pkonsumen bahwa mereka akan memberikan pengumuman terlebih dahulu sebelum laman pre-order disediakan.

Kekhawatiran lain yang timbul secara online ini adalah tentang foto ini menampilkan sebuah area booth merupakan ide yang bagus. Beberapa negara masih menjalani protokol social distancing, yang membuat batasan untuk melakukan kontak fisik di ruang publik. Sebuah booth demo ini mungkin dapat menjadi kontra dengan protokol yang masih berlaku di beberapa tempat.

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More