Sebuah Bug Pada Assassin’s Creed Odyssey Memberikan Inspirasi Pada Immortals Fenyx Rising

Pengembangan sebuah video game merupakan sebuah proses yang kompleks, dengan sebuah judul game AAA biasanya merupakan hasil kerja dari ratusan orang yang berkolaborasi untuk membuat sebuah produk. Oleh karena itu, tentunya terdapat permasalahan yang dapat terjadi, dimana berbagai bugs dan permasalahan yang muncul kebanyakan diselesaikan terlebih dahulu sebelum sebuah game dirilis. Namun, bug tersebut kadang bisa menjadi sesuatu yang menghibur, dan terkadang bisa membantu memberikan inspirasi sebuah game baru, seperti yang terjadi dengan game Immortals Fenyx Rising, sebuah game baru yang akan hadir dari Ubisoft.

Dalam sebuah interview, Game Director dari Immortals Fenyx Rising, Scott Philips mengungkapkan bahwa sebuah bug dalam game Assassin’s Creed Odyssey membantu memberikan ide inspiratif untuk Immortals. “Ketika kami sedang mengembangkan Assassin’s Creed Odyssey, Untuk pertama kalinya saya berpikir, bahwa Saya memiliki sebuah petunjuk mengenai akan menjadi apa game Immortals Fenyx Rising, dan petunjuk tersebut sebenarnya adalah sebuah bug.” Philips mengatakan “Sebagai seorang pemain, kalian sedang berada di kapal kalian, dan kru kapal kalian sebelumnya merupakan manusia normal, namun dalam kasus ini, semua manusia telah berubah menjadi cyclopse, jadi kalian memiliki sebuah kapal yang penuh dengan cyclopse. Dan untuk saya, saya mendapatkan perasaan bahwa hal tersebut, keren. Kami memiliki pengetahuan yang kami bangun mengenai sejarah Yunani kuno, namun kami juga memiliki sedikit pengetahuan mengenai mitologi. Mungkin kami dapat masuk lebih dalam ke mitologi ini. Jadi setelah Assassin’s Creed Odyssey, kami memiliki kesempatan untuk mengembangkan sebuah game yang lebih dalam pada mitologi Yunani kuno, dan itulah asal mula dari Immortals Fenyx Rising.”

Tentunya, inspirasi dari Assassin’s Creed Odyssey tidak berhenti di sana saja. Dilansir dari Gamerant, Immortals Fenyx Risising menghadirkan perarungan yang sangat terinspirasi dari Odyssey, yang digabungkan dengan unsur lain sehingga menghasilkan sebuah rasa yang familiar.

Immortals Fenyx Rising saat ini sedang dikembangkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S, Stadia, dan PC

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: