Sonic the Hedgehog Encyclo-speed-ia Rilis Tahun Depan

Selagi fanchise ikonik dan dicintai, Super Mario sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 35 pada tahun ini, tahun 2021 merupakan ulang tahun untuk maskot video game populer lainnya. Tahun 2021 menandakan ulang tahun ke 30 dari Sonic the Hedge hog, dan sepertinya SEGA ingin merayakannya dengan berbagai sebuah cara, salah satunya adalah mengeluarkan sebuah buku encyclopedia yang berisikan lore dari franchise tersebut.

Encyclopedia untuk Sonic the Hedgehog, yang dinamai Sonic the Hedgehog Encyclo-speed-ia, merupakan sebuah buku hardcover yang dihargai sebesar 50 USD (sekitar 748 ribu Rupiah), yang akan menyelami ke dalam lore dan detail dari seluruh game Sonic selama tiga puluh tahun terakhir ini, Encyclopedia tersebut dituliskan oleh Ian Flynn, seseorang yang saat ini merupakan head writer untuk seri komik Sonic the Hedgehog, dari IDW Publishing, dan memiliki pengalaman bekerja yang panjang dengan IP Sonic, yang telah menulis berbagai komik, seperti Sonic Boom, dan beberapa cerita untuk game Sonic itu sendiri.

https://twitter.com/TailsChannel/status/1305172952024047617?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1305172952024047617%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fsonic-the-hedgehog-30th-anniversary-encyclopedia-release-date%2F

Sayangnya, meski deskripsi untuk encyclopedia tersebut menyebutkan bahwa buku tersebut akan enjelajahi berbagai lore dalam game Sonic the Hedgehog, tidak diketahui hal apa saja yang dihadirkan dalam encylopedia tersebut, atau bagaimana lore tersebut disajikan. Halaman produk di Amazon memperlihatkan gambar dari cover buku tersebut namun tidak dengan halaman di dalamnya. Jadi bagi yang tertarik mungkin hanya bisa berspekulasi apa saja yang ada di dalam buku yang akan dirilis pada tanggal 1 Juni, 2021 mendatng, atau berharap bahwa beberapa halaman dari dalam encyclopedia tersebut diperlihatkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More