Sebuah Bug Telah Menunda Event Natal Assassin’s Creed Valhalla

Sejumlah masalah mungkin bisa membuat Natal kalian dibatalkan, namun untuk NPC dan para pemain video game, tampaknya sebuah bug sederhana saja dapat membuat acara tersebut tertunda. Setidaknya hal tersebut yang terjadi pada update Assassin’s Creed Valhalla yang bertemakan Yule, dimana masih belum hadir untuk beberapa pemain di game.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak Eurogamer, perayaan Yuletide yang seharusnya dimulai pada periode liburan kemarin telah tertunda untuk sebagian pemain karena sebuah bug di dalam game tersebut. Bug ini tampaknya memberikan dampak kepada para pemain yang telah mengikuti acara festival itu di tahun sebelumnya, sesaat setelah perilisan Valhalla.

Untungnya, Ubisoft belum lama ini telah menyatakan update terbaru untuk game tersebut akan memperbaiki masalah itu untuk seluruh pemain, dimana kini para pemain dapat melanjutkan festival di dalam game sampai dengan tanggal 27 Januari, ketika event tersebut selesai.

Pada saat Festival Yule di Valhalla, para pemain dapat mengumpulkan beragam kosmetik dan bersaing di sejumlah aktivitas sampingan termasuk drunken brawl, archery challenge, dan yang lainnya. Selama periode tersebut, para pemain kemungkinan akan menyadari beberapa perubahan pada tempat tinggal Ravensthorpe.

Selagi mengikuti perayaan di dalam game, yang dijadwalkan berlangsung selama beberapa minggu kedepan, para gamer bisa menantikan ekspansi selanjutnya. Diumumkan oleh Ubisoft pada bulan kemarin, ekspansi bernama Dawn of Ragnarok akan dirilis pada tanggal 10 Maret nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More