Sebuah Game Subnautica Sedang Dikembangkan Oleh Unknown Worlds

Unknown Worlds, studio yang berada di belakang game Subnautica, belum lama ini mengumumkan melalui akun media sosial Twitter resmi, bahwa mereka saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk menangani game Subnautics selanjutnya.

Diantara posisi yang menantikan para pekerja baru untuk diisi, terdapat sebuah lowongan untuk senior narrative designer baru, yang akan bekerja “untuk menceritakan kisah yang dramatis dan menarik dalam kontek pengalaman game.”

Lowongan pekerjaan tersebut juga menyebutkan bahwa orang yang mengisi peran tersebut juga akan memainkan peran yang penting dalam mendirikan arah naratif dari franchise petualangan open-world tersebut. Postingan mengenai lowongan pekerjaan baru cukup mengejutkan, dimana Unknown Worlds belum mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan sebuah game Subnautica baru.

Selain dari postingan lowongan pekerjaan tersebut, tidak diketahui apakah game baru ini akan berperan sebagai sebuah sekuel atau sebuah spin off dari Subnautica: Below Zero. Namun, karena postingan tersebut menyebutkan bahwa game itu masih berada di tahap awal pengembangan, dapat diasumsikan bahwa game ini tidak akan dirilis sampai setidaknya tahun 2023 mendatang.

Game yang akan hadir ini akan menjadi game ketiga dalam franchise tersebut, dengan yang pertamanya adalah Subnautica yang dirilis pada tahun 2014, dan game keduanya, Subnautica: Below Zero yang dirilis pada tahun 2019.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More