Sega Arcade Building 2 Di Akihabara Akan Ditutup Permanen

Gedung ikonik bernama Sega Arcade di Akihabara, Jepang, dikabarkan akan ditutup permanen pada tanggal 30 Agustus, 2020 mendatang. Bangunan yang dikenal sebagai Sega Building 2, merupakan sebuah landmark ikonik yang telah tampil diberbagai background video game yang bersetting di Jepang pada zaman modern. Selagi Sega memberikan pemberitahuan penutupan gedung tersebut, alasan penutupan gedung tersebut secara permanen belum diungkap oleh Sega.

Penutupan dari Sega Building 2 ini telah diumumkan semenjak tanggal 1 Agustus, 2020 kemarin. Namun, informasi tersebut hanya dipampangkan saja melalui sebuah tanda yang di pasaing pada pintu gedung tersebut. Seorang pengguna Twitter asal jepang, telah men-tweet sebuah gambar yang merupakan pemberitahuan tersebut, dimana pemberitahuan tersebut telah diterjemahkan oleh situs berita bernama SoraNews24. Berikut terjemahannya:

Pemberitahuan penutupan

Terima kasih atas dukungan yang diberikan sampai saat ini. Kami mohon maaf bahwa cabang ini, Sega Akihabara Building 2, akan ditutup.

Hari terakhir operasional kami adalah hari Minggu, 30 Agustus.

Seluruh staff mengungkapkan, dari lubuk hati terdalam, rasa terima kasih atas dukungan penuh yang telah anda berikan kepada perusahaan kami selama bertahun-tahun.

Perlu dicatat, bahwa meskipun Sega Building 2 merupakan sebuah landmark terkenal bagi banyak turis, namun Sega Building 2 bukanlah satu-satunya Sega Arcade yang ada di Akihabara. Jadi jika kalian ingin mengunjungi Sega Arcade di Akihabara, kalian masih bisa berkunjung, namun bukan Sega Building 2.

Sega Arcade di Akihabara pertama kali membuka pintunya pada tahun 2003. Semenjak pembukaannya, gedung tersebut telah menjadi sebuah landmark ikonik, yang memampangkan berbagai iklan selama bertahun-tahun. Sebagai tambahan, Sega Building 2 telah menjadi sebuah lokasi yang muncul di berbagai game sebagai latar atau sebuah tempat yang bisa terlihat.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More