Project xCloud Untuk Android Rilis 15 September Sebagai Bagian Dari Xbox Game Pass Ultimate

Bagi kamu yang berlangganan Xbox Game Pass Ultimate akan mendapatkan akse ke lebih dari 100 game melalui layanan sstreaming Project xCloud mulai pada 15 September mendatang.

Hal ini berarti bagi kamu yang telah berlangganan sebesar 15 USD perulan untuk Game Pass Ultimate, kamu akan dapat memainkan lebih dari 100 game Xbox ini baik di ponsel Android mu atau tablet, hal ini mungkin terjadi berkat teknologi Cloud gaming. Fitur ini terus meningkatkan nilai dari Game Pass Ultimate, yang memberikan anggotanya akses library dari game Xbox dan PC yang dapat di download. Xbox Game Pass telah memiliki lebih dari 10 juta pelanggan pada April lalu.

Dukungan Project xCloud akan tersedia di 22 negara, termasuk Amerika Serikat dan juga Inggris. Microsoft berkomitmen untuk menambahkan lebih banyak judul game kepada layanan ini, dan akan mendapatkan game-game yang sedang hits di bulan September, seperti Ori and the Will of the Wisps, Gears 5, Sea of Thieves, Grounded, Forza Horizon 4, dan Wasteland 3. Project xCloud juga akan memilik fitur yang sama seperti platform Xbox lainnya, termasuk friendlist, achievements, dan saved game progress.

Kini kamu akan dapat memainkan game Xbox melalui ponsel atau tabletmu, Microsoft juga bekerjasama dengan manufaktur aksesoris untuk merilis seri baru untuk kontroler yang dapat membantu kamu untuk bermain game di device ini.

Kontroler tersebut sudah termasuk dengan versi Xbox dari Razer Kishi, yang dapat diperluas agar sesuai dengan tata letak tombol Xbox tradisional ke sisi ponsel kamu. Kontroler ini sudah dijual hari ini dengan harga sekitar 100 USD.

Project xCloud Untuk Android Rilis 15 September Sebagai Bagian Dari Xbox Game Pass Ultimate

PowerA akan merilis MOGA XP5-X Plus, sebuah kontroler bergaya Xbox lain untuk smartphone pada 15 September untuk 70 USD saja. PowerA MOGA XP7-X Plus akan dirilis pada musim dingin tahun ini dan dibandrol seharga 100 USD dengan beberapa fitur ekstra, termasuk stand removable untuk handphone. PowerA juga membuat MOGA Mobile Gaming Clip 2, yang membuat kamu dapat menyematkan smartphone mu di kontroler Xbox One.

8BitDo, yang memang merupakan spesialis kontroler bergaya retro, juga membuat pad bergaya Xbox dan sudah termasuk dengan clip untuk menahan handphone. Kontroler ini akan dirilis pada 21 September dengan harga 50 USD.

Sumber: VentureBeat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More